Tiny Bunny -->

Rabu, Oktober 19, 2016

akhir pekan


Akhir pekan yang sama, tak ada yang berbeda. Iya sama aja!
Selalu ada yang Tanya. Marwah nggak pulang? Memang tak rindu rumah?
Kata siapa aku tak mau pulang?
Kata siapa aku tak rindu rumah?
Aku mau pulang, aku rindu sekali rumah. Bukan rumahnya sih tapi keadaannya, orang didalamnya.
Memang rumah itu apa?
Buat aku rumah itu yang tak ada di kostan.
Mah, pak  anakmu ini rindu sekali, tolong jangan pernah tanya mau kemana kaki ini melangkah karna sejauh apapun melangkah aku pasti pulang, pulang ke rumah.
Kadang kala Allah jarakkan mereka yang selalu ada untuk kita. Kadang kala Allah biarkan kita sendiri. Lalu kita sepi. Tak apa. Sepi itu indah bagi yang mengerti.

Purwakarta, 15 oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiny Bunny